Jumat, 30 Januari 2009

Yahudi Inggris : Israel Melakukan Holocaust

Image Berita dari “Jewish Telegraphic Agency” menyatakan bahwa seorang anggota parlemen Inggris yang berdarah yahudi menuduh Israel melakukan holocaust dan menjustifikasinya untuk tindakannya di jalur Gaza. “Pemerintah Israel secara kasar dan sinis terus melakukan justifikasi atas peristiwa holocaust terhadap mereka , dan melakukan pembunuhan terhadap bangsa palestina,” kata Sir Gerald Kaufman, veteran anggota parlemen dari partai buruh Inggris yang telah lama sekali mengkritik kebijakan Israel.

Berkenaan dengan latar belakangnya sebagai anak pengungsi yahudi dari Polandia, kaufman mengatakan : “ nenek saya sedang terbaring sakit di tempat tidur ketika tentara nazi datang, dan mereka lalu membunuhnya. Nenek saya tidaklah mati untuk memberikan perlindungannya bagi tentara-tentara Israel yang membunuh nenek-nenek di Gaza.”

Kaufman menyamakan / membandingkan pejuang militan Hamas dengan para pejuang perlawanan yahudi semasa perang dunia ke-2, dengan mengatakan : “ saya menganggap orang-orang yahudi yang terusir, yang berjuang untuk mempertahankan hidup mereka di kampung-kampung kota Warsawa, Polandia, sebagai militant (pejuang).(dzulfikar/sbl)

Tidak ada komentar: