Jumat, 30 Mei 2008

Internasional

:: Mancanegara

30/05/08 07:49

Helikopter Panama Jatuh Tewaskan Kepala Polisi Chile

Panama City, (ANTARA News) - Sebuah halikopter jatuh ke sebuah bangunan di distrik yang sibuk di bagian tengah Panama City Kamis, menewaskan kepala polisi federal Chile dan beberapa orang lainnya.

Kepala polisi Jenderal Jose Alejandro Bernales, yang telah dikenali oleh kementerian luar negeri Chile, adalah satu dari dua personil senior keamanan dari Chile yang melakukan perjalanan dalam helikopter itu ketika pesawat itu menghantam sebuah toko, patah separuh karena tubrukan itu dan membuat bangunan tersebut terbakar.

Baca


Presiden Musharaf Bantah Rumor Kemundurannya

Presiden Pakistan Pervez Musharraf Kamis membantah spekulasi bahwa dia mengundurkan diri, dan mengecam `para pembuat desas-desus` yang menyebarkan berita-berita bahwa dia telah kehilangan dukungan dari militer, kata media resmi setempat.

Presiden EU Perkirakan NATO di Kosovo Selama Lima Tahun

Uni Eropa memperkirakan NATO akan tinggal di Kosovo selama lima tahun berdampingan dengan misi polisi EU yang akan tiba akhir tahun ini, presiden EU mengatakan dalam wawancara yang dikeluarkan Kamis.

Angka Bunuh Diri Tentara AS Tercatat Tertinggi 2007
Militer AS mengatakan Kamis, 115 tentara yang aktif bertugas telah melakukan bunuh diri pada 2007, yang terbesar dalam satu tahun sejak militer mulai mempertahankan catatan itu pada 1980. Hampir seribu tentara telah berusaha bunuh dir

Tidak ada komentar: