Jumat, 03 Oktober 2008



fancygens.com

» Internasional
REUTERS/Helmiy al-Azawi
18:25
BAGHDAD--MI: Dua serangan bom bunuh diri mengguncang ibukota Irak, Baghdad, Kamis (2/10). Serangan yang terjadi di dekat masjid kaum Syiah tersebut menewaskan sedikitnya 20 orang yang sedang merayakan Idul Fitri.
AFP
07:44
BANGKOK--MI: Perdana menteri baru Thailand, Somchai Wongsawat, Rabu mengatakan ia mengharapkan ribuan pemrotes yang menduduki kantornya dapat pergi sebelum Nopember untuk menyelamatkan keadaan memalukan kerajaan itu dalam KTT regional.
AFP
12:55
TOKYO--MI: Kebakaran di sebuah toko video di pusat kota Osaka, barat Tokyo, mengakibatkan 15 orang tewas dan melukai empat orang yang lain, menurut jurubicara departemen pemadam kebakaran setempat, Rabu.
AFP
20:59
KABUL--MI: Presiden Afghanistan Hamid Karzai meminta pemimpin Taliban, Mullah Omar untuk menciopatakan perdamaian di negara tersebut. Karzai juga telah meminta Raja Arab Saudi untuk melakukan pembicaraan dengan kelompok militan ini.
AFP
19:24
JODHPUR--MI: Korban tewas dalam insiden desak-desakan di Kuil Chamunda Devi di negara bagian Rajasthan, India, Selasa (30/9) terus bertambah. Hingga kini sudah tercatat 140 orang tewas dan 150 lainnya mengalami luka.
Berita Utama : 1 2 3 4 5

Tidak ada komentar: